Testimoni LadyFem

Anda ingin kembali seolah menjadi ‘gadis’? Percayakan perawatan organ intim dan seluruh fungsi-fungsi hormon kewanitaan Anda dengan LadyFem.

Saya Benny Adi Prayoga, suami dari Dhyan Natasha. Kami sudah menikah sekitar 10 tahun, dan belum dikaruniai seorang momongan oleh Allah SWT. Usia saya 33 thn, sedangkan usia istri saya 32 tahun. Empat bulan lalu kita memulai program kehamilan lagi setelah sekian lama kita berhenti. Telah berkali-kali kita mengganti dokter specialis, namun tidak juga membuahkan hasil.

Kali ini kami mencoba kembali untuk check keadaan saya bersama istri untuk memulai kembali program kehamilan kami, pergi ke dokter spesialis kandungan di salah satu rumah sakit di Denpasar. Namun alangkah terkejutnya kami, ketika dokter tersebut mengatakan bahwa istri saya terkena kista ovarium, dengan ukuran sudah mencapai 9,8 cm. Dan dokter tersebut menganjurkan untuk operasi. Karena berhubung antara percaya dan tidak percaya, kami biarkan kista tersebut. Di bulan yang sama, entah karena mukjizat Allah SWT, istri saya telat bulan sekitar 7 minggu, dan setelah ditest pack ternyata positif hamil.

Namun kandungan istri saya tidak bertahan lama, hanya kira-kira usia kandungan 7 minggu, istri saya mengalami keguguran. Kami mengunjungi dokter yang pernah kami berkonsultasi, dia mengatakan bahwa penyebab dari keguguran tersebut adalah karena adanya kista di ovarium istri saya. Karena janin di usia 0 sampai 3 bulan akan mendapatkan asupan makanan dari ovarium, sehingga jika ovariumnya terserang kista, maka asupan makanan akan terganggu terhadap bakal janin sehingga mudah mengalami keguguran. Dokter tetap menyarankan operasi pengangkatan kista sebelum kembali melakukan program kehamilan lagi.

Akhirnya pada malam itu, saya berpikir dan berpikir terus, sambil browsing-browsing internet tentang kista, hingga akhirnya saya membaca tentang artikel Ladyfem. Kemudian saya coba kontak Bapak Hadi Muljono sebagai distributor LadyFem. Setelah konsultasi dengan beliau akhirnya kita pesan LadyFem pertama sebanyak 4 box. Setiap hari istri saya rutin minum Ladyfem, setelah menghabiskan 2 box, kami pergi mengunjungi dokter kandungan kami untuk USG mengecheck ukuran kista istri saya. Dan Alhamdulillah, ternyata ukurannya menjadi 8 cm. Kemudian kita pulang dan tambah yakin kalau Ladyfem adalah cara yang terbaik untuk menyembuhkan kista.

Akhirnya istri saya pun terus melanjutkan konsumsi Ladyfem yang tinggal tersisa 2 box lagi. Setelah habis, tetap kami pergi ke dokter kandungan kami untuk USG, dan hasilnya sungguh mengherankan, ukuran kista istri saya menjadi sekitar 5,9cm. Kemudian kami pesan 2 box lagi ke pak Hadi, box pertama sudah di konsumsi, dan Alhamdulillah, ukuran kista istri saya menjadi 3,9cm. Dan dokter menyatakan bahwa kita bisa melakukan program kehamilan kembali, namun kami tidak puas begitu saja, istri saya tetap mengkonsumsi Ladyfem yang terakhir. Dan kemarin, 16 mei 2012, jam 11.00 wita, kami mendatangi dokter kandungan kami lagi untuk USG, dan syukur Alhamdulillah, istri saya di nyatakan sudah tidak ada lagi kista di ovariumnya. Syukur Alhamdulillah. Terima kasih Ladyfem, terima kasih Pak Hadi Muljono.

Sekarang kami bisa program kehamilan kembali, Insyaallah Allah akan menurunkan anugerahnya kepada kami. Amin. Pesan kami , jangan pernah putus asa dalam mencari kesembuhan, apalagi khususnya para wanita yang menderita kista, cukup konsumsi Ladyfem dengan rutin dan hindari makan ayam broiler, kacang-kacangan seperti tempe tahu. Perbanyak seafood sayur dan buah.

(Benny Adi Prayoga dan Dhyan Natasha – Jimbaran, Badung, Bali)


Saat di rumah saya sering mengkonsumsi buah yang mengandung air seperti semangka, ketimun dan bangkuang karena udara di Palu yang panas. Akibatnya organ intim (V) banyak cairan dan becek jadi terasa tidak kesat. Jika berhubungan dengan suami (maaf) tidak fresh, tidak enak dan tidak orgasme. Akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi Ladyfem, hasilnya selama 3 minggu sudah terasa kasiatnya. Organ intim (V) tidak becek lagi bahkan menjadi sempit dan tidak berbau, selain itu badan menjadi fresh juga tidak cepat capek walaupun bekerja cukup lama. Buah kesukaan saya tetap saya konsumsi namun tidak lagi becek di karenakan minum Ladyfem.

(Ibu Tetty Raharjo – Palu)


Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disarankan oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi LadyFem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai teratur. Saya lanjutkan kembali mengkonsumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE.

(Ibu Susi Megarinti – Pontianak)


“Saya seorang warga Pakistan berusia 58 tahun. Domisili di Lampung. Nama saya Mrs. Khamil pada waktu datang bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya Bpk Julius menawarkan Lady Fem, saya coba dengan meminum 2 kapsul 2x/ hari. Setelah 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat), setelah 1 minggu darah kotor sudah bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box Lady Fem dan pada waktu datang bulan. Sekarang banyak sekali cairan mens yang keluar seperti waktu saya gadis dahulu,… Badan jadi terasa lebih fit. Bulan berikutnya datang bulan sangat lancar dan teratur. Untuk kesehatan sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi LadyFem 1x 1/ hr. “

(Mrs. Khamil – Pakistan – Lampung)


“Setelah 1 bulan mengkonsumsi Lady Fem (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus seperti waktu saya usia 30 tahun padahal usia saya sekarang 58 tahun.”

(Mrs. Khamil – Pakistan – Lampung)


“Saya ibu Ani usia 35tahun, domisili di Lampung. Setelah pemakaian 1 box Lady Fem, keluar cairan lendir dan darah pekat bergumpal selama 4 hari dan berangsur bersih. Secara tidak sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing dan nyeri pada waktu mens hilang dan luar biasa pada waktu hubungan intim saya merasakan…Maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)…Rasanya…Waduuh sulit diceritakan…Bikin mabuk kepayang…Jadi seperti pengantin baru…Jadi maunya tiap hari saja…Terima kasih buat Bpk Yulius yang sudah mengenalkan produk yang sangat bagus buat kami di rumah tangga.”

(Ibu Ani – Lampung)


“Saya mengidap kista dan sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkannya. Akhirnya saya dikenalkan dengan LadyFem dan saya konsumsi rutin sampai habis 3 box… Lalu setelah 1 bulan pemakaian saya mengalami pembengkakan, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen Lady Fem dan dikatakan bahwa itu pertanda baik kista “sudah hampir lepas”. Saya diminta meneruskan minum tapi saya “tidak percaya” karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan untuk operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya mengatakan kistanya sudah lepas dan tidak perlu operasi. Tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar kistanya… Wahh … tahu begitu tidak perlu operasi. Pak dokternya tanya ibu minum apa? Saya jawab LadyFem dok…Ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe … dahsyat!!!”

(Ibu Eni – Sukabumi)


“Saya tahu LadyFem tidak dapat untuk mengobati menopause dan memang sepengetahuan saya menopause tidak dapat dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi LadyFem bisa memperlambat terjadinya menopause karena menurut distributor PT. ABE kandungan herbal di LadyFem menyeimbangkan hormon kewanitaan. Sehingga saya menjadi lebih percaya diri di usia saya yang sudah kepala 4. Selain itu saya konsumsi LadyFem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah… “

(Ibu Helen – Tangerang)


“Mengkonsumsi Lady Fem membuat badan saya lebih fit, sehingga saya bisa melakukan aktivitas extra yang butuh tenaga dan pikiran mengingat saya wanita karir. Saya juga mengalami keputihan, tetapi sejak minum Lady Fem kondisi menjadi jauh lebih baik. Tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta…”

(Ibu Sania – Jakarta)


“Pada saat saya datang bulan, selalu keluar sedikit dan bercak-bercak kecoklatan. Itu membuat kepala saya sakit sekali dan saya dianjurkan mengkonsumsi Lady Fem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka “obat dewa” yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita). Baru minum 2 kapsul pada malam hari, pada paginya keluar mens yang sangat banyak dan kepala terasa plong rasanya tidak sakit lagi… Terimakasih yaaaa… “

(Ibu Noor – Jakarta)


“Sejak mengonsumsi LadyFem hubungan pasutri saya luar biasa harmonis. Kata suami “denyutan” nya bikin ketagihan hihihi. Suami jadi makin sayang dehhhh. Saya pun memutuskan menjadi distributornya, karena begitu diceritakan kepada temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member PT ABE. Semoga menjadi solusi kesehatan bagi para wanita dan membantu menambah penghasilan keluarga. Amin…”

(Ibu Shinta – Surabaya)


*) Hasil berbeda pada tiap pemakai karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



Artikel Terkait:

Testimonial
Kesaksian dan Pengalaman Mereka yang Menggunakan Produk Herbal PT ABE Testimoni untuk FOREDI GEL (Antiseptik Herbal Alami) Testimoni untuk GASA (Kapsul Herbal Gagah Perkasa) Testimoni untuk...

Testimoni Collagen
...

Testimoni Majakani
...

Testimoni Foredi
"Baru 1 kali pemakaian saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pakai "pil biru" dari luar (sudah pasti produk seperti itu ilegal karena tidak terdaftar di BPOM). Efeknya sakit kepala tidak...

Testimoni Sabun Kolagen
Saya menderita cacar air, rasanya sangat gatal dan panas si sekujur tubuh saya. Saya juga tidak bisa tidur. Setelah saya meminum Abecell, badan tidak terasa panas lagi dan saya dapat tidur dengan...